Categories
Uncategorized

Aplikasi paten Cybertruck memamerkan UI, penutup tempat tidur surya, ‘kaca pelindung’

Aplikasi paten baru yang diajukan oleh Tesla pada tahun 2020 tetapi diterbitkan pada hari Kamis telah mengungkapkan sedikit lebih banyak informasi tentang Cybertruck, yang saat ini dijadwalkan untuk mulai dikirimkan pada akhir tahun ini atau pada awal tahun 2022. tangkapan layar UI baru yang sedang dikerjakan Tesla. Rincian lain bagaimana perusahaan berencana untuk TeknologiTerbaru mengintegrasikan teknologi panel surya ke penutup tonneau yang ditarik untuk tempat tidur truk – sesuatu yang dikatakan CEO Elon Musk mungkin menjadi pilihan. Dan bahkan tampaknya ada aplikasi untuk apa yang bisa disebut “kaca pelindung” Tesla, yang gagal selama demo di atas panggung pada tahun 2019.

Kami telah melihat sekilas antarmuka pengguna baru Tesla sebelumnya, di acara pengungkapan Cybertruck dan ketika kepala UI perusahaan pergi awal tahun ini. Tetapi aplikasi paten (PDF) – yang berkaitan dengan bagaimana UI akan berubah dalam situasi yang berbeda – menunjukkan bagaimana Tesla pada akhirnya dapat menampilkan beberapa fitur khusus untuk Cybertruck. Misalnya, satu layar menunjukkan seperti apa tampilan layar Cybertruck saat Anda mencoba memasang trailer ke halangan derek. Layar yang lebih fokus ke off-road menunjukkan pitch and roll truk secara real-time. Layar “Hari Ini” baru menunjukkan tampilan jendela terpisah dari kalender, bagian “berita”, dan elemen UI lainnya.

Aplikasi paten penutup tonneau surya (PDF), sementara itu, menawarkan tampilan samping yang membantu tentang bagaimana Tesla berencana untuk menggulung benda itu ketika tempat tidur terbuka, serta bagaimana bagian-bagiannya akan terhubung.

Yang paling aneh mungkin adalah aplikasi paten “kaca tahan lama untuk kendaraan” (PDF). Sementara Tesla mengajukannya pada hari yang sama dengan aplikasi paten Cybertruck lainnya, itu tidak secara eksplisit menyebutkan truk itu, dan malah menyertakan gambar kendaraan Tesla yang lebih umum. Konon, salah satu penemunya adalah insinyur Rosie Mottsmith, yang awalnya membantu mengembangkan “kaca pelindung” untuk truk Semi Tesla.

Aplikasi ini menjelaskan sesuatu yang terdengar mirip dengan Corning’s Gorilla Glass. Tesla menggambarkan gelas yang terdiri dari tiga lapisan – lapisan luar, lapisan dalam, dan lapisan perekat. Lapisan luar setebal 2mm sampai 5mm dan terbuat dari borosilikat. Lapisan internal setebal 0,5 mm hingga 1,1 mm dan terbuat dari aluminosilikat. Corning menggunakan kedua bahan tersebut.

Tesla mengatakan tujuannya adalah untuk memberikan sandwich kaca yang dihasilkan “paling banyak 10% kemungkinan kegagalan dengan dampak 2 J.” Dalam PDF yang menjelaskan spesifikasi Gorilla Glass yang lebih lama, Corning menilai potongan setebal 1,5 mm gagal pada benturan sekitar 3,5 J. Ini dicapai dengan menjatuhkan bola baja setengah kilo. Sekarang di mana saya pernah mendengar itu sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *